Cara Mudah Membuka File Berformat DJVU

Assalamualaikum sobat. Apakah sobat tau dengan format file DJVU,,??? sebelumnya saya mau cerita, suatu ketika saya mendapat tugas kuliah untuk mencari cerpen. Cerpen yang saya cari tergolong jadul banget.. Jadi jarang banget situs yang menyediakan cerpenya secara lengkap. Ketika saya asik browsing, saya tersesat disuatu situs yang menyediakan file yang berisi cerpen yang saya cari tersebut dalam versi full..wah,,saya langsung bergembira donk. Setelah saya donlot,,,set,,,set,,set.
http://remajasampit.blogspot.com/
Pertama saya kira filenya berformat Pdf,,tetapi setelah saya buka kok gk bisa ya. saya cek lagi,,ternyata filenya berformat DJVU. File apaan nih,,,berbagai cara saya lakukan untuk membuka file tersebut. akhirnya setelah saya banyak bertanya pada mbah gugle,,mbah gugle ngasih saya software untuk membukanya. filenya kecil tapai JOSSSSSSS !!!!
http://remajasampit.blogspot.com/
sekarang saya tau DjVu (diucapkan �D�j� vu�) adalah satu set teknologi kompresi atau sebuah format file, dan juga merupakan sebuah platform perangkat lunak untuk pengiriman melalui Web digital dokumen, scaned, dan gambar resolusi tinggi. Dokumen DjVu dana didownload dan ditampilkan dengan sangat cepat, dan terlihat sama persis pada semua platform tanpa masalah kompatibilitas karena font, warna, dll.   DjVu dapat dilihat sebagai alternatif yang unggul dari software lainnya dalam menampilkan format file tertentu.
Cara Mudah Membuka File Berformat DJVU
Size : 508 KB
Selamat Menikmati
Cukup sekian share saya kali ini,,semoga artikel saya kali ini terkait Cara Mudah Membuka File Berformat DJVU dapat bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa tinggalkan jejak sobat dengan berkomentar dan saya tunggu kunjungan berikutnya.http://remajasampit.blogspot.com/
Cara Mudah Membuka File Berformat DJVU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown