Download FontLab Studio v5.1 Full Version, Crack, Serial Number

Assalamuallaikum sobat semua. FontLab Studio v5.1 merupakan salah satu software yang bisa kita gunakan untuk membuat font kreasi kita sendiri. Setelah kemaren saya sudah menyajikan Font Creator 6.5 Full Version, sekarang saya akan menyajikan kembali FontLab Studio v5.1 yang sama-sama software untuk membuat Font. Menurut saya pribadi, Font Lab Studio v5.1 lebih sulit digunakan dibanding dengan Font Crator 6.5. Namun apa salahnya jika sobat mencoba terlebih dahulu FontLab Studio v5.1.

FontLab Studio v5.1 juga memiliki kinerja yang hampir sama dengan Font Crator 6.5. Bedanya adalah, FontLab Studio v5.1 memiliki tools yang lebih sedikit. Walau demikian, FontLab Studio v5.1 tetap bisa menghasilkan font yang berkualitas dan tidak kalah dengan font hasil pembuatan dengan software lain. Bagi sobat yang ingin mencoba, silahkan dowload dibawah ini, gratiss dan full version.
Cara Install dan menggunakan Crack
Ekstrak dan Instal seperti biasa Setup Font Lab Studio, Setelah selesai instal jangan langsung dijalankan. Hapus aplikasi launcher FontLab Studio yang ada di folder tempat sobat menginstal Font Lab Studio. Kemudian sobat ekstrak Cracknya. Didalam folder crack ada 2 File, tidak termasuk Txt. Nah kedua file tersebut sobat copy dan sobat paste ke dalam folder FontLab Studio. Sekarang sobat jalankan aplikasinya dengan Launcher baru yang sobat copy dari crack tadi. Selesai dan kini Font Lab Studio menjadi Full Version. Selamat Mencoba....
Tag : Download FontLab Studio v5.1 Full Version, Crack, Serial Number
Download FontLab Studio v5.1 Full Version, Crack, Serial Number Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown