Download Google Chrome Offline Installer TERBARU!

Google Chrome ya ini adalah salah satu browser yang cukup handal dan keren dari segi tampilan. Download Google Chrome Offline Installer TERBARU! Jika Anda ingin merasakan atau menikmati keunggulan-keunggulan browser milik google ini.

Menariknya dibrowser mana pun selain Chrome ketika Anda menjadikan Google.com sebagai Home Page-nya maka di pojok kanan sebelah atas akan muncul iklan google, iklan tersebut selalu menekankan pada sisi kecepatan Chrome ini.

Mozilla Firefox memang masih menjadi yang pertama dalam hal jumlah pengguna, namun Google Chrome ini terkenal dengan tampilan yang elegan, simple, dan mewah. Sekaligus sangat menunjang produk-produk Google seperti Google Adsense.

Tak kalah menariknya di browser Google Chrome ini banyak terdapat game-game yang cukup menarik dan tentunya dapat membuat Anda menjadi ketagihan dalam memainkan game-game yang dapat Anda jumpai di Storenya.

Kini berbicara masalah kelebihan dari Offline Installer yang pada intinya Anda ketika menginstal Browser ini tanpa perlu terkoneksi dengan internet yang kita tahu bahwa rata-rata kecepatan koneksi internet di Indonesia belum secepat di Negara tetangga khususnya Singapura.

Oke bagi yang sudah tidak sabar dan ingin menikmati browser ini silahkan Anda download disini. Info tambahan setelah masuk dihalaman tersebut lalu Anda pilih �Alternate instaler for all user accounts�. Selamat berkarya dan tentunya salam keren!
Download Google Chrome Offline Installer TERBARU! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown