Jokowi Vs Prabowo Subianto Bagaimana Hasilnya?

Dunia Politik Indonesia di Tahun 2014 ini sedang memanas setelah kita mengetahui bahwa dalam Pemilu kali ini hanya ada dua pasang Capres dan Cawapres yang mendaftar di KPU. Mereka biasa dipanggil Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta. Kali ini saya akan membahas pertarungan dengan sisi yang berbeda dan fair.

Dalam Pilpres kali ini bisa dipastikan satu putaran apabila melihat beberapa hal yang sudah saya sebutkan diatas dan jika tidak ada hal-hal yang diinginkan. Hal tersebut juga mempengaruhi hasil pencarian di situs Google dan menjadi trend ke tujuh yaitu "Jokowi Vs Prabowo". Hal tersebut akan saya bahas dibawah.

Saya akan sedikit membahas beberapa visi dan misi dari kedua pasang Capres dan Cawapres diantaranya terkait dengan pembangunan infrastuktur. Indonesia sampai saat ini masih terkendala dengan apa yang dinamakan infrastuktur padahal negara ini mempunyai SDA yang luar biasa kaya.

Berikut di bawah ini perbandingan Visi dan Misi terkait dengan infrastuktur.

Jokowi-JK punya program membangun 3.000 km jalan, sedangkan Prabowo-Hatta menjanjikan 4.000 km jalan. Satu lagi yaitu, Jokowi-JK juga menjanjikan akan membangun 10 bandara dan 10 pelabuhan. Pihak lawan yaitu Prabowo-Hatta punya rencana memindahkan ibukota dan membangun tol atas laut di jalur Pantura.

Lalu bagaimana hasilnya? Kita berdoa saja semoga yang terpilih nanti mampu paling tidak merealisasikan beberapa dari visi dan misi yang mereka susun.

Sisi lain Jokowi Vs Prabowo.

Sudah saya bilang diawal tadi bahwa saya akan mencoba untuk membahas pertarungan mereka dipilpres nanti dari sisi yang berbeda dan tentu akan diusahakan se-netral mungkin.

Jokowi: Menyukai Musik Metal (Rock) sejak beliau masih sekolah ditingkat SMP. Beliau memiliki karakter yang bebas,lepas apa adanya,kreatif dalam berpikir dan mempunyai prinsip yang sangat kuat (tidak plin-plan). Sumber Kompasiana.

Prabowo: Beliau Gemar Naik kuda. Beliau adalah keturunan dari Raden Tumenggung Kertanegara III, pernah menjadi Komandan Jenderal Kopassus. Sumber Liputan6.com.

Fakta menarik data penelusuran Jokowi Vs Prabowo di Google Indonesia.

Kali ini saya akan menepati janji saya terkait dengan pencarian nama mereka di SE Google. Kita mulai di dalam Google Trends keyword Jokowi Vs Prabowo memiliki jumlah penelusuran sebanyak 5.000+ dan berada di posisi ketujuh.

Beralih ke Google Keywords Planner secara umum mereka mendapatkan 3.710 penelusuran dan sepertinya akan meningkat. Khusus Bulan Januari hingga April 2014 sebanyak 3.600 penelusuran. Jika langsung melakukan search di situs yang baru saja melakukan update Algoritma Google Panda 4.0 itu menghasilkan sekitar 3.450.000 konten!

Jokowi Vs Prabowo Subianto Bagaimana Hasilnya?
Gambar data di Google Keyword Planner


Harapan Saya dari Pertarungan Jokowi Vs Prabowo

Kini saatnya saya sedikit curhat terkait dengan pilpres mendatang dan setelah melihat dari beberapa visi dan misi mereka untuk Indonesia yang lebih baik. Saya hanya berharap paling tidak khususnya pemenang pilpres nanti minimal harus merealisasikan beberapa visi dan misi mereka. Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah memperluas lapangan pekerjaan, karena kedua pasangan capres dan cawapres ini sama-sama mengusung ekonomi kerakyatan.
Jokowi Vs Prabowo Subianto Bagaimana Hasilnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown