Celotehan Palestina Ramadhan Pilpres FIFA World Cup Brazil

Sudah satu bulan lebih saya tidak update Blog ini dan banyak sekali komentar yang masuk, terutama dalam artikel saya yang terkait dengan Jokowi Vs Prabowo. Rehat satu bulan blog ini juga melewatkan momen awal pertandingan FIFA World Cup Brazil dan awal Ramadhan disaat mayoritas blogger update isi blogger mereka dengan hal-hal yang telah saya sebutkan tadi.

Namun ada salah satu kejadian yang akhirnya tangan atau jari saya menjadi gatal untuk update blog saya yang sementara ini tanpa iklan dari Google Adsense yaitu kejadian di Jalur Gaza. Walaupun lagi-lagi saya juga terlambat namun saya bertekad tetap akan melakukan posting terkait dengan kejadian-kejadian yang terlewatkan tersebut.

Pembahasan ini saya mulai dari pertarungan Pemilu Presiden 2014 antara Prabowo Vs Jokowi hal ini berdasarkan awal waktu kejadiannya dilanjutkan dengan Piala Dunia Brasil serba serbi Ramadhan dan yang terakhir tentang Palestina.

Pilpres 2014

Pemilu Presiden tahun ini cukup unik dan super ketat kedua kubu memiliki kekuatan yang berimbang. Kubu Prabowo Subianto mengklaim bahwa Presiden Indonesia selanjutnya adalah seseorang yang memiliki ketegasan dan kubu Jokowi mengklaim bahwa Presiden Indonesia haruslah orang yang jujur dan bekerja untuk rakyat.

Hal yang menarik adalah bahwa setelah PEMILU dilakukan kedua kubu mengklaim bahwa keduanya adalah pemenang Pilpres baik dari Quick Qount atau Real Count sementara, jadi Indonesia punya dua Presiden? Lebih baik saya akhiri pembahasan Pilpres saya sendiri bingung bagaimana hal tersebut bisa terjadi daripada menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan sekali lagi pembahasan ini saya akhiri.

Piala Dunia Brazil 2014 (World Cup Brazil 2014)

Ditengah-tengah panasnya persaingan menuju RI satu akhirnya hadir hiburan untuk seluruh lapisan masyarakat yaitu sepakbola. Langsung saja ada hal yang mengejutkan dalam Piala Dunia kali ini dimana tim-tim kuat tergusur dibabak-babak awal yaitu Inggris, Italia, Portugal, Spanyol dan memunculkan tim yang tidak diunggulkan namun sanggup sampai babak perempat final yaitu Kosta Rika.

Prediksi awal saya yang masuk babak final adalah Brazil dan Belanda namun ternyata prediksi saya meleset mereka hanya akan memperebutkan posisi ketiga dan akhirnya Jerman yang memang diunggulkan melawan Argentina yang banyak orang prediksi paling hanya sampai semifinal. Akankah negara di benua eropa akan mengukir sejarah baru di South America?

Indahnya Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh pemeluk agama islam, pada bahasan ini saya akan bagikan beberapa salam-salam Ramadhan yang tentunya keren!
Celotehan Palestina Ramadhan Pilpres FIFA World Cup Brazil
Klik Gambar agar lebih jelas
Sumber arjoena.com

Palestina

Bulan Ramadhan yang indah ini dunia berduka akibat serangan pasukan Israel ke Jalur Gaza Palestina sudah banyak korban jiwa yang meninggalkan keluarganya, apakah karena kekuasaan, agama atau? Saya hanya bisa mengucapkan atau mendoakan semoga konflik ini segera berakhir. Salam Keren!
Celotehan Palestina Ramadhan Pilpres FIFA World Cup Brazil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown