Polling Jokowi Vs Prabowo di Kaskus

Seperti yang kita ketahui bahwa Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2014 ini hanya ada Joko Widodo beserta Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto beserta Hatta Rajasa. Kali ini saya yang juga termasuk pengguna pemula di Kaskus akan berbagi cerita tentang Polling Calon Presiden di Forum dengan ranking 7 versi situs Alexa.com

Sebenarnya di sana juga banyak Polling tentang Calon Presiden namun Polling yang ingin saya bagikan kali ini adalah langsung dari Admin dengan UserID 3. Berikut adalah sambutannya "Kaskuser pilih siapa sebagai Calon Presiden Indonesia?"

Baiklah untuk hasil sementara adalah Jokowi memperoleh 57% atau sebanyak 5405 dan Prabowo memperoleh 43% atau sebanyak 43%. Tentunya hasil Polling ini akan terus berubah-ubah dan satu lagi karena ini yang membuat adalah Admin dengan UserID 3 bisa dikatakan aman dari spam vote, walaupun kemungkinan itu tetap ada namun tidak sebanyak Polling yang dibuat oleh TS dengan akun baru atau cloning.

Ada beberapa komentar-komentar yang Pro Jokowi ada pula Pro Prabowo serta ada komentar yang saya rasa unik. Berikut adalah komentar-komentar tersebut.

"Ane Pilihh JOKOWIII", komentar dari katschan48.
"Ane vote utk jendral", by Mr.Dicobain.
"Untuk capres saya pilih prabowo untuk presiden saya pilih jokowi", by tulusuchiha. Kalau komentar dari tulusuchiha ini saya rasa mirip dengan gambar dibawah ini.

Polling Jokowi Vs Prabowo di Kaskus

Hal di atas sekaligus membuat diri saya berkomentar seperti gambar di bawah ini.


Nah kalian akan vote siapa di Pemilu Presiden Indonesia 2014 9 Juli nanti? Jokowi Vs Prabowo.
Polling Jokowi Vs Prabowo di Kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown