Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia, Bisa dikatakan para pemimpin Negara atau presiden sangat identik dengan status sosial yang tinggi. Ada beberapa orang yang melihat para pemimpin tersebut juga tidak selalu memiliki fasilitas mewah. Bila di lihat dari kenyataan tidak ada presiden yang miskin di dunia ini. Seseorang yang biasanya naik pada posisi ini mungkin banyak memiliki beberapa bentuk dari kesuksesan secara financial, tetapi ada beberapa seorang presiden yang telah mendapatkan gaji yang tidak sebanding dengan pemimpin di Negara lainnya.

Beberapa para pemimpin Negara ini hanya mendapatkan gaji yang bisa di katakan mungkin jumlahnya masih dibawah pendapatan bila di bandingkan dengan beberapa profesi yang lain. Berikut ini adalah para pemimpin dunia yang paling miskin di dunia, hal ini di dasarkan pada pertimbangan pada gaji tahunan mereka.

Mahmoud ahmadinejad

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia
Picture by Google

Adalah mantan presiden Iran yang telah memimpin di Iran sejak bulan agustus 2005 sampai dengan bulan agustus 2013. Mahmoud ahmandinejad ini selalu berupaya menjadi presiden yang teladan, dia cuma gaji hanya sekitar $US 3.000 atau setara dengan Rp 35,2 juta per tahun. Banyak orang di dunia ini masih memilih kekuasaan daripada uang dan mantan presiden Iran itu nampaknya memilih kategori tersebut.

Hamid karzai

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia 1
Picture by Google

Hamid karzai ini adalah merupakan presiden di Negara Afganistan sejak desember 2001 dengan hanya mendapatkan gaji sebesar $US 6.300 atau setara dengan Rp 74 juta per tahun. Hamdi karzai ini telah memimpin bangsa di kawasan asia tengah yang telah terkurung di daratan sejak pasukan � pasukan militer amerika serikat membantu menghilangkan rezim Taliban disebut dengan tragedi 11 september 2001.

Paus fransiskus

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia 2
Picture by Google

Mungkin paus fransiskus ini tidak mendapatkan gelar sebagai presiden, akan tetapi paus yang berasal dari Negara Argentina tersebut di sebut dengan penguasa Negara. Dia telah menjadi pemimpin gereja vatikan setelah Paus Benediktus XVI mengundurkan diri pada tahun 2013.
Mempunyai nama asli Jorge Mario Bergoglio memang tidak mendapatkan gaji yang tidak sesuai dengan pelayanannya, akan tetapi  dia menikmati pengaruh dan kekuasaan yang telah memegang gelar kehormatan menjadi Uskup roma dan menjadi pemimpin gereja katolik di Roma.

Rosen asenov plevneliev

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia 3
Picture by Google

Rosen asenov plevneliev ini merupakan presiden dari Negara Bulgaria dan dia mendapatkan gaji sebagai presiden sebesar $US 26.929 atau setara dengan Rp 316,4 juta per tahun. Mungkin banyak orang orang angka tersebut di anggap sebagai jumlah yang dibilang wajar bagi rakyat miskin tapi juga mungkin gaji tersebut amatlah sdikit bagi mereka yang kaya. Rosen asenov plevneliev telah menjadi presiden di Negara Bulgaria pada bulan Januari 2012 dan juga di percaya dalam hubungan yang mempertahankan antara China dan Bulgaria.

Robert Mugabe

Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia 4
Picture by Google

Ini adalah merupakan presiden Negara Zimbabwe dan di mendapatkan gaji sebagai presiden sebesar $US 18.000 atau setara dengan Rp 211,5 juta per tahunnya. Robert ini telah menjadi presiden Zimbabwe pada bulan desember 1987 lalu, dia juga di anggap pahlawan setelah memimpin pasukan perangnya melawan pasukan Rhodesia (Zimbabwe).
Pemimpin Dunia Yang Paling Miskin di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown